Jumat, 07 Desember 2012

CANDIL 2


Gerak jalan Candil 2 akan dilaksanakan hari sabtu,29 Desember 2012. Dengan start dimulai pk. 16.00 WIB sd selesai, dari depan lapangan Candipuro dan finish di Alun-alun Lumajang. Total hadiah gerak jalan candil 2 sejumlah Rp. 50 juta rupiah yang terbagi dalam enam kelompok kejuaraan yaitu : juara beregu putra, beregu putri, beregu pelajar putra, beregu pelajar putri, perorangan putra dan perorangan putri. Untuk juara diambil 1 sd 3 dari masing-masing kelompok. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 s.d 25 Desember 2012 di Kecamatan Pasirian, Jalan Raya Pasirian No.142 Telp.(0334) 571003 mulai pukul 07.00 sd 15.30 pada jam kerja. Biaya pendaftaran Gratis.
Gerak jalan tradisional Candipuro – Lumajang 2 (Candil dua) ini menempuh jarak ± 27 km mengambil route yang tidak jauh berbeda pada pelaksanaan sebelumnya. Kegiatan Gerak Jalan Tradisional Candil 2 ini disamping untuk menyemarakkan Harjalu yang ke-757, juga sebagai sarana olahraga dan rekreasi yang murah, meriah bagi masyarakat luas. Kegiatan Gerak Jalan Tradisional Candil 2 ini terbuka untuk masyarakat umum. Bukan hanya masyarakat lumajang saja, daerah lain jika ingin berpartisipasi dan ikut memeriahkan acara candil ini juga terbuka bagi mereka, dengan syarat menunjukkan bukti identitas diri yang bisa dipertanggungjawabkan seperti KTP/SIM atau bukti lain yang sah.
Untuk diketahui bahwa kriteria penilaian meliputi : ketepatan waktu, kedisiplinan, kekompakan, keserasian, kelengkapan anggota dan ketertiban. Jika dalam I km ditentukan waktu 12 menit untuk putra dan 15 menit untuk putrid. Jarak tempuh 27 km jika dikalkulasikan dengan 12 menit berarti kedatangan bisa ditempuh kurun waktu 6 jam lebih perjalanan.

1 komentar:

  1. saya butuh pengumumannya
    siapa yang dapat menaklukkan candil tersebut ??? atau yang juara siapa ???

    BalasHapus