Jumat, 29 April 2016

" JALAN SANTAI HARDIKNAS TAHUN 2016"

Jalan Sehat TK, KB (PAUD) se Kecamatan Pasirian 
Pasirian_Jum'at, 29 April 2016
Dalam Rangka memperingati HARDIKNAS Tahun 2016, Pengurus PGRI cabang Pasirian Kab. Lumajang menyelenggarakan " Jalan Santai khusus TK dan Kelompok Bermain/PAUD". Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 2000 peserta.


Dengan tema “Dengan Semangat HARDIKNAS, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bertekad Mewujudkan Generasi Emas di Masa Depan Indonesia Gemilang”.  Senam masal dan jalan sehat ibu dan anak anak terselenggara pada hari Jum’at, 29 April 2016. Sebanyak 2.000 (dua ribu) peserta memadati Stadion Wijaya Pasirian sejak pukul 6 pagi. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pendidikan  Nasional (HARDIKNAS )Tahun 2016. Peserta ibu dan anak berasal dari guru PAUD, TK/ RA Muslimat NU dan wali murid se-Kecamaatan Pasirian. Mereka tampak bersemangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan, dimulai dari senam masal jalan sehat hingga pengundian hadiah.


Kegiatan Jalan Santai Di buka oleh Camat Pasirian, Bapak Patria Dwi Hastiadi, A.P. M.Si 
Camat Pasirian, Bapak Patria Dwi Hastiadi, A.P. M.Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan mendukung kegiatan tersebut. Diharapkan dengan diperingatinya HARDIKNAS Tahun 2016 ini, Kecamatan Pasirian lebih siap lagi menjadi tempat yang nyaman bagi anak anak.
 


Camat Pasirian yang mengikuti hingga usai kegiatan mengaku merasa bahagia. Dengan melihat langsung semangat antusias dari para peserta.

Peringatan HARDIKNAS Tahun 2016 dilanjutkan pada Hari Sabtu, 30 April 2016 dengan melaksanakan Jalan Sehat Tingkat SD Se Kecamatan Pasirian. Acara dimulai pada pukul 06.00 WIB yang dimulai dengan kegiatan Senam Pagi bersama-sama
Senam Bersama SD se Kecamatan Pasirian
Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh generasi bangsa terampil dan piawai dengan alat-alat musik drumband dari SD NEGERI PASIRIAN 03 ^_^
Drumband SDN Pasirian 03

0 komentar:

Posting Komentar