Kamis, 03 November 2016

PAMIT KENAL CAMAT PASIRIAN

Camat Baru Kecamatan Pasirian "Bapak Iwan Hadi Purnomo, S.STP. M.M"
Pasirian - Senin, 01 Agustus 2016 setelah Bupati Lumajang Bapak As'at Malik melakukan penyegaran organisasi dengan melakukan mutasi pejabat eselon III dan IV di Kabupaten Lumajang tak terkecuali Kecamatan Pasirian, Kecamatan Pasirian melaksanakan " PAMIT KENAL CAMAT PASIRIAN " yang mana Bapak Patria Dwi Hastiadi, A.P. M.Si sebagai Camat lama telah dimutasi ke Bagian Pemerintahan Desa Pemerintah Kabupaten Lumajang, sehingga digantikan Bapak Iwan Hadi Purnomo, S.STP. M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tekung.

Camat lama Kec. Pasirian " Bapak Patria Dwi Hastiadi, A.P. M.Si"
Sejak dilantik tanggal 22 Juni 2016 , Camat Pasirian Bapak Patria Dwi Hastiadi, A.P. M.Si telah mendapat tugas baru menjadi Kepala Bagian Pemerintah Desa dan digantikan  pejabat baru yaitu Bapak Iwan Hadi Purnomo, S.STP. M.M. Baru kemarin tepatnya hari Kamis tanggal 01 Agustus 2016, bertempat di Pendopo Kecamatan Pasirian telah dilaksanakan Pamit Kenal dengan dihadiri oleh sejumlah Kepala UPT/Dinas dan Kepala Desa beserta ibu di Kec. Pasirian.

Kepala UPT/Dinas dan kepala Desa Kecamatan Pasirian

Ibu Ketua TP. PKK Desa Kecamatan Pasirian
Dalam acara tersebut  didahului dengan sambutan dari Bapak Patria sebagai Camat Lama beliau  berpamitan dan mohon dimaafkan manakala selama 9 bulan mengemban tugas di Kecamatan Pasirian ada kesalahan, dan mohon do'a restunya agar ditempat yang baru dapat menyesuaikan di sana, serta mendapatkan barokah. Dilanjutkan sambutan dari bapak Iwan sebagai Camat Baru beliau memohon kepada semua yang hadir agar senantiasa membantu dalam melaksanakan tugas barunya di Wilayah Kecamatan Pasirian ini.
K.H. Alfan Tokoh Agama Kecamatan Pasirian

K.H Alfan menyampaikan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada Bapak Patria dan selamat datang kepada Bapak Iwan, yang melaksanakan tugasnya di Kecamatan Pasirian ini, dengan mengharap mudah-mudahan kerasan dan juga selamat bergabung dengan Forum Musyawarah Kecamatan.  Kemudian acara dilanjutkan pemberian kenang-kenangan dari Camat Baru, Muspika, PNPM Mandiri. dan acara diakhiri dengan bersalama-salaman, foto bersama dan makan bersama. (Kominfo KIM)
Pemberian Kenang-kenangan oleh Camat Baru kepada Camat Lama

Pemberian Kenang-kenangan oleh Ibu Ketua TP. PKK baru

Pemberian Kenang-kenangan oleh Perwakilan Kepala Desa yang diwakili Kades Condro

Pemberian Kenang-kenangan oleh PNPM Mandiri

Pemberian Kenang-kenangan oleh Muspika



Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Pasirian bersama Ibu Ketua TP. PKK Desa

Makan Bersama terakhir bersama Bapak Patria Dwi Hastuadi, A.P. M.Si beserta Ibu

0 komentar:

Posting Komentar