Selasa, 07 Maret 2017

Pembukaan Rapat Akhir Tahunan Tutup Buku Tahun 2016 Koperasi Wanita se-Kecamatan Pasirian





Pasirian - Pada ujung bulan Februari kemarin tepatnya tanggal 27 Februari 2017 bertempat di Balai Desa Pasirian telah dilakukan Pembukaan Rapat Akhir Tahunan Tutup Buku Tahun 2016 Koperasi Wanita se-Kecamatan Pasirian. Kegiatan yang dihadiri oleh Ibu Bupati Lumajang merupakan pembukaan Rapat Akhir Tahunan yang dilakukan serentak oleh Kopwan-kopwan se-Kecamatan Pasirian. Dari kegiatan pembukaan ini nantinya untuk kegiatan rapat akhir tahunan semua koperasi wanita se-kecamatan Pasirian akan dilakukan di setiap desa.
Selain dihadiri oleh Ibu Bupati Lumajang, kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Pasirian Bapak Iwan Hadi Purnomo, S.STP., M.M bersama Ibu dan juga dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lumajang.

Dalam kegiatan ini juga diselingi dengan acara hiburan seperti penampilan dari Koperasi Wanita Dewi Pasir yang menyanyikan beberapa tembang khas dari desa Pasirian. Tak ketinggalan pula Ibu As'at ikut melantunkan tembang Padhang Bulan yang diiringi oleh grup musik Angklung dari warga desa Pasirian dan ditemani oleh bu Camat dan anggota koperasi wanita. Selain acara pembukaan, diharapkan dengan kegiatan ini semakin meningkatkan keakraban antara semua anggota koperasi wanita bahkan dengan jajaran pemerintahan agar nantinya semua bisa mendukung program yang sedang berjalan.

0 komentar:

Posting Komentar