Jumat, 21 Februari 2020

MEMPERINGATI HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL 2020

MEMPERINGATI HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL 2020 DENGAN TEMA INDONESIA BERSIH, INDONESIA MAJU, INDONESIA SEJAHTERA


Pasirian 21 Februari 2020 berada di wilayah Sekretariat Bersama SEBER Pasirian Kabupaten lumajang Jawa Timur.

Adapun, para komunitas/organisasi yang ada di Kecamatan Pasirian berkolaborator memiliki pekerjaan rumah (Halaman SEBER) untuk membuat suatu gerakan di wilayah sendiri, #BEBAS SAMPAH DI HALAMAN.
Disela sela kegiatan berjalan, Camat Pasirian Trikondo Cahyono, S.Sos bersama staf mengunjungi kegiatan Kami dan ikut bergabung kegiatan kita

SEBER, Yang dijadikan padepokan dan tempat berkumpul untuk bersinergi bersama oleh, Karang Taruna, Forum KIM kecamatan, TAGANA, PELOPOR PERDAMAIAN, Petugas Sosial Masyarakat PSM, dan FKPPI.

Dengan semangat saling bersinergi bersama melaksanakan kegiatan bersih bersih disekitar halaman Sekretariat Bersama SEBER yang terletat di depan pasar umum Pasirian di desa Pasirian Kecamatan pasirian Kabupaten Lumajang.

Kami bersama sama sudah melaksanakan kegiatan bersih bersih disekitar tempat kita tinggal, sesuai dengan, Kegiatan yang digagas oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lumajang. berupa kegiatan bersih bersih serentak di masing masing wilayah.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tanggal 21 Februari 2020. Yang tidak kalah pentingnya adalah, Partisipasi masyarakat agar beban pemerintah Daerah berkurang, kususnya dalam penanganan sampah.

0 komentar:

Posting Komentar