Minggu, 08 Maret 2020

NGOPI BARENG DPR RI

IPSM IKATAN PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT PASIRIAN

IPSM Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat kecamatan pasirian Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

NGOPI (Ngobrol Pintar) bareng DPR RI komisi VIII Bapak Umar Basor, dalam rangka  kegiatan beliau mengadakan reses dan serap aspirasi tentang kesejahteraan sosial di masyarakat. 

Dalam sambutanya Umar Basor menyampai program dari kementrian sosial yang beemitra dengan komisi VIII,  perihal verikasi dan validasi data penerima bantuan sosial supaya benar serta tepat sasaran.

Sesuai dengan harapan pemerintah yang sudah terprogram serta ucapan terima kasih beliau kepada relawan PSM  Pekerja Sosial Masyarakat yang ada di Pasirian, atas partisipasi dan kerjasamanya telah membantu kinerja Pemerintah untuk kesehteraan  masyarakat. 

PSM yang ada di Kecamatan Pasirian berjumlah 22 orang,  tersebar setiap desa 2 orang Pekerja Sosial Masyarakat.

Kecamatan Pasirian ada 11 (sebelas) Desa, termasuk salah satunya Desa Bades.

Pekerja Sosial Masyarakat PSM, bentukan juga di bawah naungan dinas sosial  ini murni relawan sejati tanpa ada gaji ataupun honor.
 
Ketua IPSM kecamatan pasirian Muhammad Anwari,  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada DPR RI  komisi VIII Bapak Umar Basor yang sudi dan peduli dengan PSM. Sehingga bersedia ngopi bareng  bertempat di SEBER Sekretariat Bersama yang ada di Kecamatan Pasirian minggu 8/3/2020.(mhd)

0 komentar:

Posting Komentar