Sabtu, 31 Maret 2018

Temu kangen KIM Serai Arum kecamatan Pasirian dengan Ibu Tutuk Fajriatul di pantai Dampar - Bades

Hari Senin, Tgl. 27 Maret 2018, sekira pukul 10.00 Wib, Kami, KIM Serai Arum Kecamatan Pasirian telah gelar Giat Temu Kangen dengan Ibu Tutuk Fajriatul dan rombongan yang terdiri dari Bpk Samsul, Ibu Syairon dan Bpk Rohman di pantai Dampar - Bades.

Dalam acara tersebut Bu Tutuk menyampaikan pesan bahwa salah satu tugas KIM adalah untuk memberdayakan potensi yang ada di Kecamatan masing-masing. Mengingat kinerja yang sudah bagus, Beliau berpesan agar KIM Serai Arum Kecamatan Pasirian lebih total dalam bekerja untuk menggali potensi wilayahnya sehingga pada akhirnya mampu mengangkat taraf hidup warga setempat.

Dan pada kesempatan kali ini, AROMA Kalibendo Pasirian dengan produk Oleh-oleh Khas Lumajang berupa beragam Camilan Olahan buah pisang dan Kopi Celup Ireng Lumajang menemani rombongan dan Alhamdulillah mendapatkan apresiasi dari Bu Tutuk beserta Rombongan.

Kami, AROMA Kalibendo - Pasirian mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat KIM Pasirian dan terutama buat Ibu Bupati beserta rombongan yang berkenan hadir dan mengapreasi Produk kami. Semoga bermanfaat buat kita semua. Aamiin... ( Toyyibatur Rohmah)

  #ILikeLumajang
  #SalamDuaJari

0 komentar:

Posting Komentar