Kamis, 31 Oktober 2019

JALAN SEHAT SELAMATAN DESA PASIRIAN


Jalan Sehat Desa Pasirian


Sabtu, 14 September 2019 diadakan Jalan Sehat Oleh Pemerintah Desa Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, dalam rangka kegiatan Selamatan Desa. 

 Jalan sehat diikuti oleh Ibu dan Anak Kelompok Bermain ( Paud ), Taman Kanak Kanak (TK), murid Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Kader Gerbangmas dan Tim Penggerak PKK Se-Desa Pasirian.

 Acara dimulai pada pukul 07.30 WIB dibuka dan diberangkakan oleh Kepala Desa Pasirian
Ir. Sugeng. didampingi Oleh Sekretaris Desa bserta Staf.

Rute jalan sehat Start Balai Desa Pasirian menuju jalan pasar krempyeng dusun Kedung Pakis Menuju jalan gunung tambuh selanjutnya ke jalan SMP Negeri 2 Pasirian dan finish di Balai Desa Pasirian.Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang JAWA TIMUR.

Untuk keamanan dalam berlangsungnya acara ini dibantu oleh Personil dari Polsek Pasirian, dan Anggota Koramil 0821/08 Pasirian beserta Satgas Keamanan  Desa pasirian.

Untuk memeriahkan acara Jalan Sehat ini panitia menyediakan hadiah utama sebuah televisi, berbagai doorprice diantaranya kipas angin, kompor gas dan banyak lagi hadiah yang lainya.

Untuk mengisi acara sebelum pengundian hadiah ada sebuah hiburan dan persembahan lagu dari orgen tunggal dan murid - murid yang ingin menampilkan bakat menyanyi.Acara jalan sehat ini berakhir pada pukul 10.30 WIB dan hadiah utama sebuah televisi didapat oleh Guru SDN 1 Pasirian, dan hadiah diserahkan oleh Aris Sekretaris Desa Pasirian. Selain itu Penyerahan hadiah kepeda pemenang juga diberikan oleh Ketu Tim Penggerak PKK. (kimpesona.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar